Informasi Terkini

Situs Informasi Terkini

4 Travel Tips Penting untuk Wanita

 

Mungkinkah seorang wanita melakukan perjalanan dunia dan tetap aman? Benar. Bahkan jika Anda menghindari resor. Bahkan jika Anda pergi ke negara berkembang. Bahkan jika Anda tidak berbicara bahasa lokal. Bahkan jika Anda bepergian sendiri.

Saya membuat situs ini sehingga saya dapat membantu wanita bepergian dengan aman dan mandiri di seluruh dunia. Dan setelah lima tahun, itu berhasil – Saya menerima email setiap hari dari wanita yang telah melakukan perjalanan backpacking pertama mereka, perjalanan non-resor pertama mereka, perjalanan solo pertama mereka, semua karena situs seperti saya memberi mereka kepercayaan diri untuk melakukannya. Mereka bertahan hidup, mereka berkembang, dan mereka memiliki waktu hidup mereka.

Tetapi para wanita yang melakukan perjalanan ini melakukannya dengan baik sebagian karena mereka memprioritaskan keselamatan mereka saat bepergian. Apa artinya? Nah, daftar tips keselamatan perjalanan untuk wanita ini akan memberi Anda ide!

Berikut adalah diantara kiat keselamatan perjalanan terbaik saya untuk wanita:

 

1. Teliti Tujuan Anda Secara Menyeluruh Sebelum Perjalanan Anda

Bagi banyak pelancong, perencanaan dan riset hampir sama menyenangkannya dengan bepergian! Di antara pelosok pantai yang paling indah dan kota paling keren, luangkan waktu untuk mencari informasi keselamatan untuk menuju ke mana Anda akan pergi. Anda bisa kunjungi gotravelly.com untuk melihat review tempat tujuan wisata anda

Apa lingkungan terbaik dan yang harus Anda hindari? Apakah hanya ada jenis taksi tertentu yang harus Anda ambil? Apakah ada pusat medis di kota, untuk berjaga-jaga?

Ketika datang ke penginapan Anda, bagaimana peringkatnya untuk keselamatan? Apa yang dikatakan mantan tamu tentang pengalaman mereka? Adakah pola yang muncul dalam ulasan yang harus Anda perhatikan?

Bagaimana Anda akan berkeliling? Seperti apa transportasi umum di tempat tujuan Anda? Apakah Anda perlu menyewa mobil? Apakah situasi berubah di malam hari?

Kunjungi klinik perjalanan sebelumnya dan berbicara dengan dokter atau perawat di mana Anda akan pergi. Apakah Anda memerlukan vaksinasi atau resep? Apakah ada masalah kesehatan lokal yang harus Anda persiapkan?

Ketika datang ke kegiatan, terutama olahraga petualangan, apa risikonya? Jika Anda melukai diri sendiri, apakah Anda akan dilindungi oleh asuransi perjalanan Anda?

Ini adalah hal-hal yang perlu diketahui sebelumnya, jauh sebelum perjalanan Anda dimulai.

 

2. Simpan Barang Berharga Anda Pada Saat Anda Dalam Transit

Tetapi Anda tidak harus membawa barang-barang berharga di tempat pertama!

Benar. Anda tidak boleh membawa apa pun yang Anda akan putus asa untuk kehilangan: pusaka keluarga, perhiasan mahal, akte kelahiran Anda, dan sejenisnya.

Hari ini orang bepergian dengan sejumlah teknologi yang tak terduga satu dekade yang lalu. Kebanyakan pelancong membawa smartphone paling sedikit; banyak yang membawa laptop, tablet, Kindles atau e-reader lainnya, kamera DSLR dengan lensa mahal, dan banyak lagi. Ketika Anda mempertimbangkan biaya untuk mengganti salah satu dari barang-barang itu, mereka pasti dihitung sebagai barang berharga.

Anda harus memiliki tas harian di mana Anda dapat memasukkan semua barang-barang penting Anda: paspor Anda, kamera Anda, obat Anda, perhiasan Anda, kartu kredit Anda, smartphone Anda, dan teknologi lainnya, fotografi atau peralatan berharga lainnya.

Jangan pernah memasukkan barang-barang ini ke dalam ransel umum Anda. Jangan pernah memasukkan barang-barang ini ke bagasi di bus. Jangan pernah memasukkan barang-barang itu ke dalam bagasi yang telah Anda periksa di pesawat. Jika Anda membiarkan mereka keluar dari pandangan Anda, ada kemungkinan yang adil bahwa mereka dapat diambil dari Anda selamanya.

 

3. Hanya Ambil Apa yang Anda Butuhkan dan Biarkan Sisanya Terkunci

Tidak perlu pergi berjalan-jalan di kota dengan semua kartu kredit Anda, paspor Anda, dan setara dengan $ 500 tunai. Ambil apa yang Anda butuhkan untuk hari itu: mungkin sekitar $ 50, atasan, dan kartu debit, dan simpan sisanya di dalam akomodasi Anda.

Hampir setiap hostel terkemuka memiliki loker yang tersedia untuk para tamu. Gunakan mereka jika mereka memilikinya. Di wisma tamu, kamar hotel, atau tempat lain yang tidak memiliki loker atau aman untuk Anda, gunakan brankas portabel sebagai gantinya: tas tahan banting yang Anda isi dengan barang berharga Anda dan kunci ke pipa atau sesuatu yang lain yang kokoh di dalam ruangan. Berikut ulasan lengkap tentang yang saya gunakan dan sukai. Kunjungi blog gotravelly untuk mengetahui lebih banyak info wisata.

Meskipun tidak menghilangkan risiko 100% (jika penjahat profesional bertekad untuk merampok Anda, dia akan merampok Anda), sebagian besar penjahat adalah oportunistik. Jika Anda membuang peluang, mereka akan mengejar orang lain yang meninggalkan barang berharga di tempat terbuka, jauh lebih mudah diakses oleh mereka.

 

4. Jangan Percaya Orang Terlalu Cepat

Ketika Anda bepergian di tujuan baru, dan terutama ketika Anda bepergian sendiri, Anda dapat tergoda untuk bergabung dan menemukan suku. Terkadang suku-suku ini berubah menjadi persahabatan seumur hidup.

Tetapi mereka tidak selalu. Beberapa penipu telah menguasai seni berteman dengan wisatawan, membuat mereka meninggalkan barang berharga mereka tanpa pengawasan, dan merampoknya sebelum lepas landas.

Ketika berbicara tentang romansa, Anda mungkin ingin meningkatkan kecepatan ketika Anda bertemu seseorang yang sangat seksi, tetapi itu tidak selalu merupakan ide terbaik. Seks lazim di jalan, tetapi pastikan untuk melindungi diri Anda sebanyak mungkin.

Updated: June 23, 2018 — 1:50 pm
Informasi Terkini © 2018 Kontak Disclaimer Frontier Theme